Untuk penggemar masakan Jepang khususnya shabu shabu pasti sangat mengerti akan kualitas daging dan rasa terbaik dari shabu shabu hanya ada di Best Shabu in Jakarta yaitu Shabu Shabu Gen The Plaza, Lantai 46, Jl. MH Thamrin, Jakarta. Daging yang disajikan di Shabu Shabu gen hanya akan ditemukan di Jepang sehingga harus di import dengan proses pengiriman dan memastikan kualitas daging yang di kirim adalah grade A4 dan A5.  Istilah daging dengan kualitas terbaik di Jepang yaitu Kagoshima dan Hida dan hanya bisa ditemukan di Shabu Shabu Gen Thamrin.

Harga menu yang ditawarkan mulai dar Rp. 1.500.000,- /2 orang dengan kualitas premium dining tentu sangat menggiurkan. Tidak salah kalau banyak orang yang menilai kualitas Shabu Shabu Gen di tempat ini terbaik dan hanya ada di shabu gen untuk mengetahui lebih lanjut perihal menu, harga dan fasilitas yang diberikan oleh Shabu Shabu Gen. Untuk yang mengerti kualitas makanan dan cara penyajian masakan Jepang, maka harga yang di tawarkan oleh Shabu Shabu Gen sangat sesuai dengan apa yang di nikmati selama berada di Restoran Shabu Shabu Gen The Plaza Lantai 46 Thamrin.

Sebagian orang yang khawatir karena makan shabu-shabu biasanya porsi menu yang ditawarkan sedikit sehingga harga menu yang harus di bayar tidak sebanding dengan kondisi perut yang belum terisi penuh. Anda tidak perlu khawatir karena menu yang ditawarkan di sini memastikan bisa membuat perut ada terisi penuh dengan rasa yang tiada duanya. Umumnya menu paket yang ditawarkan di Shabu Shabu Gen terdiri dari :

  • Salad
  • Chawan Mushi
  • A4-A5 Kegoshima Sirloin and Ribeye
  • A4-A5 Hida Sirloin and Ribeye
  • Vegetables
  • Ramen
  • Dessert

Harga paket yang ditawarkan dan pilihan menu yang lengkap membuat pengunjung usai menyantap makanan di Shabu Shabu Gen merasa sangat puas. Lidah pengunjung dimanjakan dengan kualitas makanan Jepang The Best Shabu Gen in Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top