Saya yakin, Anda pasti sering menghadiri pesta pernikahan. Biasanya jika kita menghadiri pesta resepsi pernikahan seseorang ketika akan pulang kita diberi souvenir (hadiah kecil), sebagai bentuk penghargaan kedua mempelai dan keluarga atas kehadiran kita pada pestanya dan juga sebagai bentuk kenang – kenangan.
Snapy Memberikan Jasa Percetakan Berkualitas
Souvenir yang diberikan biasanya beragam bentuknya seperti kipas, gelas, gantungan kunci, pin atau benda lain yang pada umumnya berbentuk kecil. Pin merpakan salah satu benda yang baiasanya digandrungi untuk dijadikan souvenir. Pin yang diberikan dipesan khusus pada perusahaan cetak pin, agar berkesan seperti terdapat foto atau nama pengantin.

 Pada umumnya pin berbentuk bulat dan di belakanngnya tersemat peniti. Biasanya souvenir ini digunakan di tas. Namun sebenarnya pin juga bisa digunakan di temapt lain, misalkan di sematkan di baju, di kerah kemeja, ataupun di tempat – tempat yang menarik dan terlihat. 

Bentuknya tidaklah selalu bulat, karena sebenarnya pin memiliki beberapa macam seperti : pin peniti pin gantungan kunci pin pembuka botol bahkan terdapat pin boneka yang sangat menarik untuk dipakai. Jika anda berminat untuk membuatnya, Anda dapat mendatangi perusahaan cetak pin terdekat. Snapy adalah salah satu perusahaan yang memberikan layanan untuk itu. 

Pemesanan dapat dilakukan dengan datang langsung ke percetakan ataupun secara oneline. Anda dapat memilih desain yang tersedia di snapy, pilihannya banyak dengan tema yang beragam seperti anak anak, blank template, boutique, food & beverage, kesehatan, konsultan, musik, olahraga, otomotif, pelajar, pets, salon, dan teknologi, ataupun dapat membuat desain sendiri sesuai dengan keinginan. 

Jika ingin melakukan pemesanan melalui online, Anda dapat mengirimkan desain yang diinginkan melalui chat messenger atau email. Bahan yang disediakan pun terbuat dari stainless sehingga awet, kuat, dan elegan ketika digunakan. Untuk urusan percetakan, serahkan saja pada ahlinya, snapy salah satunya. Banyak jasa yang bisa diberikan di sini seperti cetak pin, cetak kartu undangan, cetak yasin, dan masih banyak lagi produk percetakan yang ditawarkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top