Mengenal 3 Jenis Produk Lipstick Matte Terbaik Wardah
Lipstick memang salah satu dari sekian banyak produk wardah yang paling banyak di cari dan disukai banyak orang. Seolah tak berhenti, wardah terus berinovasi dan memperbaiki kualitasnya untuk menghasilkan produk wardah kosmetik yang berkualitas dengan harga yang super affordable yang semakin di cintai para penggemarnya. 

Diantara beberapa jenis dan serie lipstick wardah, lipstick mattenya memang jadi yang terbanyak di cari. Dan di antara sekian serie tersebut ada 3 jenis lipstick matte terbaik dari wardah yag menjadi favorit para pecinta lipstick.

Wardah Longlasting Lipstick
Walau namanya tidak mencantumkan kata-kata matte, akan tetapi lipstick lipstick ini ternyata lipstick yang punya finishing matte. Mungkin diantara lipstick matte wardah berikutnya, lipstick ini yang tertua dan terlama. Akan tetapi dibanding 2 lipstick berikutnya lipstick ini tidak punya banyak penggemar karena banyak yang merasa kalau lipstick ini agak membuat kering bibir. Masalah ketahanannya emang juara akan tetapi, jika digunakan tanpa lipbalm, lipstick ini cukup meresahkan.

Wardah Intense Matte Lipstick
Sebagaimana namanya, produk wardah kosmetik Listick ini punya hasil akhir yang matte akan tetapi, dengan formula yang lebih baik lagi dari longlasting lipstick wardah, walau kemasan hampir sama. Tekstur dari lipstick nya sangat creamy, saat di aplikasikan ke bibir tektur nya gampang di atur. Yang paling pentig dari lipstick ini ialah tidak membuat bibir menjadi kering walau merupakan jenis lipstick matte yang bia di bilang cukup awet nempel di bibir selama berjam-jam dengan harga yang affordable 40-50 ribuan saja lipstick ini banyak diburu.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream
Jika 2 lipstick sebelumnya berjenis stick, maka yang satu ini berjenis cream. Walau muncul agak terlambat, akan tetapi produk matte lip cream dari wardah ini tetap menjadi produk matte lip cream yang banyak di cari di pasar kosmetik. Karena punya hasil yang sanga baik dan juga harga yang affordable yakni 50-60 ribuan saja.

Untuk review dan informasi produk yang lebih banyak anda bisa melirik web atau aplikasi femaledaily.com.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top