2 Model Rambut Pendek Wanita Trend 2017

Sebagian wanita memang menyukai rambut panjang nan indahnya, namun untuk sebagian kaum hawa lagi menyukai rambut pendek dengan berbagai alasan dan tentunya menyangkut selera. Meskipun masih banyak yang beranggapan jika seorang wanita dengan rambut pendek adalah wanita yang tomboy, akan tetapi sebenarnya analisa atau anggapan tersebut kurang tepat atau salah. Karena anggapan memilih rambut pendek adalah tak hanya untuk mereka yang berkarakter tomboy saja, namun bagi para wanita feminim juga banyak yang menyukai rambut pendek karena berbagai alasan. 

Model rambut pendek wanita terbaru juga sepertinya tengah trend beberapa tahun belakangan ini, bahkan hingga 2017 sekarang ini. Beragam model rambut pendek ditunjukan oleh para wanita untuk menunjang penampilannya, bahkan tak sedikit para model yang memamerkan model rambut pendeknya saat bergaya di sepanjang catwalk. Berdasarkan uraian di atas, kami telah dapat memberikan gambaran untuk anda 2 model rambut pendek wanita yang semakin trend di tahun 2017 ini, dan berikut ulasannya.

1. Model Rambut Bob Pendek

Model rambut bob dapat memberikan karakter dari sebuah ke sederhanaan pada pribadi wanita, namun dapat juga menggambarkan sisi istimewa yang tak nampak. Potongan rambut yang simpel ini sangat sesuai dan cocok untuk para wanita dengan bentuk wajah oval, namun saat ini model rambut pendek bob wanita terus di kembangkan oleh para hairstylish hingga berbagai bentuk wajah pun dapat menggunakan model bob ini pada rambutnya. Gaya rambut bob juga dapat menggambarkan sisi feminim seorang wanita yang selalu ingin tampil natural, dan juga simpel, jadi potongan model rambut tersebut juga tak hanya milik mereka yang tomboy saja.

2. Model Rambut Mohawk

Potongan rambut mohawk ini tak hanya digemari dan semakin trend dikalangan pria saja, akan tetapi para wanita juga banyak yang menyukai dan memotong rambutnya dengan model rambut tersebut. Sebut saja para artis kenamaan tanah air yang membuat model rambut mohawk dengan berbagai gaya yang menarik dan juga cantik, bahkan dengan model rambut ini mereka dapat tampil feminim layaknya wanita yang berkarakter feminim.

Demikian dua model rambut pendek wanita terbaru yang semakin trend di tahun 2017 ini, dan tentunya semakin banyak diminati oleh para wanita. Bagi anda yang senang gonta – ganti model rambut, jangan lupa untuk selalu menjaga dan merawat kesehatan rambut juga ya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top