5 College In Indonesia Yang Paling Baik
College in Indonesia - Apabila kamu ingin memilih untuk melanjutkannya dengan menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi maka mulailah dengan metentukan jurusan apa yang ingin kamu pilih. Selain pemilihan jurusan yang kamu inginkan harus tepat, pemilihan universitas juga cukup penting dalam menentukan perkembangan proses belajar. Pilih universitas yang mampu menunjang kegiatan belajar kamu dengan baik. Memiliki sarana dan prasarana yang bisa menunjang proses belajar, sehingga kamu bisa menyerap seluruh ilmu perkuliahan kamu secara maksimal. Berikut adalah universitas terabit yang bisa dijadikan referensi, karena menduduki posisi unibversitas terbaik di Indonesia.

1. Universitas Indonesia (UI)
Di Indonesia, posisi pertama masih diduduki oleh UI. Universitas ini didirikan pada tahun 1849 dan berhasil menduduki peringkat 277 universitas terbaik di dunia TAHUN 2017. Sebagai the best college in Indonesia saat ini UI memiliki populasi mahasiswa yang sangat besar yaitu lebih dari 45,000 mahasiswa.

2. Universitas Gadjah Mada (UGM)
Universitas Gajah Mada didirikan pada tahun 1949 dan berada pada peringkat 540 Universitas terbaik dalam dunia. Kampus ini berlokasi di Yogyakarta. Universitas Gadjah Mada juga memiliki jumlah mahasiswa lebih dari 45,000 mahasiswa. Program pendidikan yang ditawarkan mulai dari Sarjana hingga gelar Master.

3. Institut Teknologi Bandung
Institut yang sering disingkat sebagai ITB didirikan pada tahun 1959, dan berlokasi di Bandung, Jawa Barat. ITB memiliki jumlah mahasiswa antara 10,000 hingga 15,000 mahasiswa menurut Kemenristek Dikti,. Untuk saat ini, ITB berhasil menempati peringkat 862 Universitas terbaik di dunia.

4. Universitas Diponegoro
Universitas yang didirikan pada tahun 1957, Universitas Diponegoro telah berhasil mendirikan the best college in Indonesia. Saat ini universitas Diponegoro mampu menampung dengan jumlah 45,000 mahasiswa. Universitas ini berlokasi di Semarang, Jawa Tengah. Namun, telah memiliki cabang di Jepara. Undip juga masuk dalam peringkat dunia yaitu 1270.

5. Institut Pertanian Bogor
Institut ini berlokasi di Bogor, Jawa Barat. Jumlah mahasiswa yang terdaftar di IPB tidak sebanyak Universitas lainnya, yaitu 10,000 – 15,000 mahasiswa. IPB berhasil menempati peringkat 1297 dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top